Paspampres Menggelar Vaksinasi Massal dan Bagikan Sembako serta Masker Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

JAKARTA,Kamis (29/7/2021). Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menggelar kegiatan sentra Vaksinasi massal untuk masyarakat sekitar di Mako Paspampres Jl.Tanah Abang 2 no 6 Jakarta Pusat serta pemberian bantuan sembako bagi panti asuhan dan warga perkampungan yang terdampak adanya PPKM.

Sentra Vaksinasi massal Paspampres sudah dimulai sejak tanggal 5 Juli 2021 dan telah memberikan Vaksin kepada 7100 orang. Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan bahwa saat ini 4740 Prajurit Paspampres dan keluarga sudah mendapatkan Vaksin Covid-19 sedangkan hingga 29 Juli 2021 ini Sentra Vaksin Paspampres telah memberikan Vaksin Covid kepada 2360 masyarakat umum yang mendaftar melalui aplikasi Jakarta Kini (JAKI). Paspampres menargetkan untuk menyalurkan 10 ribu dosis Vaksin Covid-19 kepada masyarakat dengan target penyuntikan 350 dosis setiap harinya. Kegiatan ini sekaligus memberitaukan paspawa satuan Paspampres hadir ditengah – tengah Kota Jakarta untuk memberikan Vaksinasi kepada Masyarakat sebagai upaya untuk mencegah Covid 19 sekaligus memberikan edukasi agar tidak perlu takut untuk di Vaksin karena Vaksin halal dan sesuai Syariat.

Untuk bantuan berupa Sembako, Paspampres menyiapkan 700 paket sembako dan Masker yang di salurkan kepada Masyarakat serta Yayasan Panti Asuhan yang berada di wilayah sekitar Mako Paspampres. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat sekitar yang terdampak PPKM.