PASPAMPRES MENGGELAR KEGIATAN HALAL BIHALAL DI MAKO PASPAMPRES

Paspampres menggelar kegiatan halal bihalal di Makopaspampres Jl. Tanah Abang II No 6 Jakarta Pusat, Senin (17/6/2019).

Acara dengan mengambil tema Kita Mantapkan Kesiapan Lahir Batin Sebagai Perisai Hidup Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ini dilaksanakan setelah pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera Hari Senin dengan diawali terlebih dahulu dengan Saling bersalaman seluruh personil Paspampres dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Dihadapan Seluruh Prajurit dan PNS Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menyampaikan bahwa hikmah dari kegiatan Halal Bihalal ini merupakan hal yang sangat Positif, dimana selama sebulan penuh umat Islam telah melaksanakan ibadah puasa, menahan hawa nafsu dan di lanjutkan dengan saling maaf memaafkan pada akhir bulan ramadan, sebagai tanda kembalinya ke Fitrah.

Pada kesempatan ini pula Komandan Paspampres juga menghimbau agar seluruh personil Paspampres selalu mengikuti setiap perkembangan informasi dan jangan mudah terpengaruh dengan berita berita yang tidak benar. Personil Paspampres harus benar – benar siap memberikan jiwa raganya sebagai Tameng Hidup Presiden maupun Wakil Presiden, sekaligus orang yang tau secara langsung tentang kiprah dan sepak terjang Presiden maupun Wakil Presiden, sehingga harus bisa menjelaskan dan meluruskan apabila ada berita berita yang tidak benar yang berkaitan dengan Presiden maupun Wakil Presiden.

Hadir dalam acara tersebut Inspektur, para Asisten, Para Komandan satuan jajaran Paspampres, serta perwakilan pengurus IKKT Cabang 2 BS Paspampres.