Sertijab Dandenbekang serta pelepasan dan penerimaan Pamen Paspampres

Jakarta – Hari ini Paspampres melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Pembekalan Angkutan Paspampres, beserta penerimaan 4 Pamen baru dan pelepasan 3 Pamen yang dilaksanakan di Ruang Hening Mako Paspampres.

Acara yang dilaksanakan Jumat pagi 11/1/19 ini dipimpin langsung oleh Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. Hadir dalam acara tersebut Wadan Paspampres, Ir, para Asisten, para Komandan satuan jajaran Paspampres, Pengurus IKKT Cabang 2 BS, serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Paspampres.

Dalam sambutannya Komandan Paspampres menekankan bahwa kegiatan Sertijab janganlah dianggap hanya sekedar seremonial belaka, namun harus dijadikan sebagai tonggak untuk berbuat yang terbaik bagi satuan. Selain itu bahwa rotasi jabatan merupakan hal yang biasa sebagai bagian dari pembinaan personel demi berlangsungnya kaderisasi kepemimpinan. Pada akhir amanatnya Komandan Paspampres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pamen yang dilepas atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan kepada satuan, serta mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Pamen yang dikukuhkan.

Sertijab Dandenbekang dari Letkol Cba Yudho Pramono,S.E.,M.M. kepada Letkol Cba Benny Yusuf Arifin, S.Sos, selanjutnya Letkol Cba Yudho dipercaya sebagai Danyon Bekang Kostrad. Pamen yang dilepas Letkol Inf Agus Isrok, Waasops pindah satuan menjadi Agen Madya Deputi 1 BIN dan Mayor Inf Sapto yang akan memasuki masa pensiun.