Komandan Paspampres mengambil kegiatan apel satuan di Mako Paspampres

Jakarta – Komandan Paspampres mengambil kegiatan apel satuan di Mako Paspampres, Selasa 13/11/2018. Dalam amanatnya yang dihadiri Wakil Komandan Paspampres, para Asisten, Dansat pendukung serta seluruh personil Paspampres, Danpaspampres menekankan tentang profesionalisme prajurit Paspampres dikaitkan dengan adanya tahun politik 2019 dimana Presiden RI Joko Widodo maju sebagai Petahana Calon Presiden.

Lebih lanjut Danpaspampres menyampaikan, walaupun sebagai Kontestan Calon Presiden dari Patahana, namun predikat Presiden masih melekat pada diri Bapak Joko Widodo, dengan demikian beliau masih berhak mendapatkan perlakuan pelayanan VVIP maupun Fasilitas dari Negara karena Jabatannya.

Hal ini menjadi tantangan bagi para prajurit Paspampres agar dalam melaksanakan tugas dilapangan bisa memilah dan memilih agar tidak terjebak pada kegiatan Politik Praktis, namun profesionalisme sebagai Pasukan Pengamanan Presiden tetap bisa dilaksanakan dengan baik dan benar sesuai standar pengamanan VVIP.

Diakhir kegiatan, Danpaspampres mengingatkan agar seluruh Prajurit tetap menjaga kesehatan serta pembinaan disela sela kegiatan agar tugas pokok tetap bisa dilaksanakan dengan baik.