KAMPANYE ANTI NARKOBA

Dukung Program Pemerintah, IKKT Paspampres Gelar Kampanye Anti Narkoba

Jakarta, IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS II Paspampres bekerja sama dengan BNN RI menggelar acara ceramah anti narkoba di Markas Komando Paspampres, Jln. Tanah Abang 2 No. 6, Jakarta Pusat, Selasa (06/ 03). Acara yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah tegas menolak dan perang melawan narkoba ini dihadiri oleh sekitar 500 orang istri-istri prajurit Paspampres beserta keluarga.

Turut hadir sebagai narasumber dari BNN RI dalam acara ini yaitu Bpk. Agus Sutanto, SE, M.Si (Kabid Pendidikan) dan dr. Iman Firmansyah, Sp.Kj (Kabid Rehab Medis). Dalam sambutannya para narasumber mengingatkan kembali tentang bahaya narkoba yang dapat merusak generasi muda. “Ibu – ibu sekalian agar betul – betul memperhatikan keluarga terutama putra putrinya terhadap penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut dapat menghancurkan masa depan mereka,” ujar Bpk. Agus Sutanto dalam ceramahnya.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan seribu balon sebagai simbol perang terhadap narkoba yang dihadiri pula oleh Komandan Paspampres, Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). Dalam rangka memeriahkan acara ini, IKKT Paspampres juga mengadakan lomba pembuatan video berdurasi singkat dengan tema anti narkoba. ksby

Leave a Comment