Selamat Datang di Website Resmi Paspampres

BERITA & KEGIATAN    |    ARTIKEL    |    SIARAN PERS

Pesan kesalahan

  • Notice: Undefined property: stdClass::$name dalam eval() (baris 3 dari /var/www/html/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Strict warning: Only variables should be passed by reference dalam captcha_get_form_id_setting() (baris 74 dari /var/www/html/profiles/openpublic/modules/contrib/captcha/captcha.inc).
  • Notice: Undefined property: stdClass::$name dalam eval() (baris 3 dari /var/www/html/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Pengamanan Pernikahan

Kahiyang dan Bobby
Sabtu, 11 November, 2017 - 13:00

Solo_Perhelatan acara pernikahan Putri Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang digelar pada tanggal 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah telah berjalan dengan aman dan lancar. Suksesnya rangkaian acara ini tidak terlepas dari peran Satuan Tugas (Satgas) Paspampres di bawah pimpinan Kolonel Inf Achmad Fauzi selaku Komandan Satgas.

Dalam rangka mendukung suksesnya acara Pernikahan Kahiyang - Bobby, Satgas Paspampres melakukan berbagai persiapan. Terhitung mulai tanggal 1 November 2017, personel Paspampres yang tergabung dalam Satgas ini telah berada di Kota Solo. Sejumlah rangkaian geladi acara serta koordinasi yang melekat dan terus menerus dengan pihak keluarga, panitia acara serta aparat wilayah setempat sampai dengan puncak acara tiba merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan. Banyak tamu undangan menilai bahwa kegiatan pengamanan khususnya di Gedung Graha Saba Buana tempat berlangsungnya acara, dilaksanakan dengan humanis, sopan dan santun tanpa mengabaikan kewaspadaan hingga acara selesai.

Mengakhiri tugasnya, seluruh personel Paspampres yang tergabung dalam Satgas Paspampres dalam rangka Pernikahan Kahiyang - Bobby ini bertolak ke Markas Komando Paspampres, Jakarta Pusat pada tanggal 10 November 2017.

Segenap Keluarga Besar Pasukan Pengamanan Presiden mengucapkan "Selamat Menempuh Hidup Baru" kepada kedua mempelai. Semoga senantiasa mendapatkan rahmat dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa._ksby

 

Setia Waspada.