ACARA SYUKURAN HARI BHAKTI KE-72 PASUKAN PENGAMANAN PRESIDEN

Jakarta,Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menyelenggarakan Acara Syukuran Hari Bhakti ke-72 di Gedung Serba Guna, Markas Komando Paspampres, Kamis (04/01). Acara ini dihadiri oleh personel Paspampres dan undangan dimana di dalamnya terdapat beberapa mantan pejabat yang pernah berdinas di lingkungan Paspampres.

Acara diawali dengan pembagian door prize dan dilanjutkan dengan pemutaran video profile satuan Paspampres serta Sambutan Komandan Paspampres, Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). Dalam sambutannya, Danpaspampres mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Paspampres atas kesetiaan dalam pengabdiannya selama 72 tahun mengawal dan mengamankan VVIP.

“Namun kita harus selalu mawas diri dan senantiasa mengevaluasi setiap pelaksanakan tugas. Berani introspeksi, jujur, dan objektif dalam melihat kekurangan demi perbaikan menuju profesionalisme prajurit Setia Waspada,” imbuhnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, penyerahan sertifikat brevet Setia Waspada, penyampaian kesan dan pesan oleh perwakilan sesepuh Paspampres dan diakhiri dengan acara hiburan._ksby

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.